Skip navigation

Sebenernya tulisan ini saya buat cuma sebagai tanda ucapan terima kasih saja untuk para pembaca yang setia mengikuti (following) blog ini atau secara random suka bolak-balik atau… mungkin suka nyasar ke sini? Ya apapun lah itu!

Intinya! Saya mau bilang terima kasih sebesar2nya karena kalian, saya yang udah lewat 44 post (tambah ini jadi 45), blog ini telah menembus angka 1000 hits!

Kedepannya, saya akan berusaha membagikan pengalaman2 saya, karya2 aneh dari otak saya, dan juga inspirasi2 yang bisa dibagikan kepada kalian, pembaca yang saya hormati.

Untuk rencana blog saya yang berbahasa Inggris itu… ummm… errr… sejujurnya saya ga tau mau kapan mulai nulisnya. Yang jelas kayaknya saya mengurungkan niat buat menulis ulang dari awal karena ternyata menerjemahkan satu saja udah makan waktu. Jadi untuk yang satu ini, saya mau minta maaf karena mengecewakan kalian…

For everything else, saya harap kalian tidak bosan buat baca2 blog saya ini terus!

Best Regards!

-AW-

—-

Iklan lagi aah: Baca majalah online satu ini ya! ShoppingMagz issue #8 – April 2013

Tinggalkan Balasan

Learning The Blues

Be blue, be smart

Bunny Eats Design

Happy things, tasty food and good design

Cooking in the Archives

Updating Early Modern Recipes (1600-1800) in a Modern Kitchen

sapereaude

Go ahead Universe, ping-pong Me as You please..

Jurnal Amdela

Saya menulis, maka Saya ada.

Mawi Wijna on WordPress

Just another Wijna's weblog

ARief's

just one of my ways to make history

mechacurious

curiosity on mechanical stuff, hobbies, and some more...

TOPGAN ORGANIZATION

TOPGAN organisasi yang turut membangun bangsa

ramdhinidwita

Please Correct Me If I am Wrong

Ganarfirmannanda's Blog

Just another WordPress.com weblog

My Life in Europe

because studying abroad isn't always about studying.

Silent Servant's Notes

Short Way to Serve Well

The Strangeman

Melihat Dunia Lewat Kacamata Pijar Riza Anugerah

Being Slaved by Figures

one figure at a time

the bakeshop

bread hunter + cycling + travelling + urban ecology + architecture + design

Catatan Perjalanan Sang Bayu

I know who I am. I know what I want. What about you?

Hari Prasetyo's Blog

Just super stories of my life

